Enter your keyword

Forum Riset Bersama PERTAMINA dan Universitas II

Forum Riset Bersama PERTAMINA dan Universitas II

Forum Riset Bersama PERTAMINA dan Universitas II

PERTAMINA RTC (Research and Technology Center) merupakan fungsi penelitian dari PERTAMINA (PERSERO) yang memiliki tujuan untuk mengatasi tantangan energim efisiensi dan integrasi sumber daya untuk masa depan.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka PWERmin Upstream RTC (Research and Technology Center) akan menyelenggarakan “Forum Riset Bersama PERTAMINA dan Universitas II” yang merupakan suatu rencana kerjasama riset antara PERTAMINA Upstream RTC dengan universitas yang memiliki kemampuan riset-riset unggulan yang berpotensi untuk dikerjasamakan dengan PERTAMINA Upstream RTC dalam Rencana Kerja 2020.

PERTAMINA Upstream RTC mengundang periset-periset di universitas untuk menyampaikan judul dan proposal rencana riset yang berhubungan dengan topik-topik riset PERTAMINA Upstream RTC. Topik-topik dan ketentuan-ketentuan mengenai forum riset ini dapat dilihat pada panduan di bawah ini.

Untuk pengiriman judul dan proposal rencana riset atau informasi lebih lanjut mengenai agenda ini maka dapat menghubungi Sdr. Martinus Barus (martinus.barus@pertamina.com / 08111925963), Sdr. Muhamad Choirul Azis (mk.muhamad.azis@pertamina.com / 085896740422) atau Sdr. Nizar Firdaus Sudrajat (mk.nizar.sudrajat@pertamina.com / 085323650874).

Download :

Panduan Forum Riset Bersama Pertamina dan Universitas II