Enter your keyword

Penerimaan Proposal Penelitian MP3EI dan Pra Proposal RAPID Tahun 2013 didanai 2014

Penerimaan Proposal Penelitian MP3EI dan Pra Proposal RAPID Tahun 2013 didanai 2014

Menindaklanjuti surat Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DP2M Ditjen Dikti) nomor 3277/E5.2/PL/2013 perihal Penerimaan Proposal Penelitian MP3EI, RAPID dan PDP Tahun 2013 didanai 2014, dengan ini kami informasikan bahwa DP2M Ditjen Dikti membuka kesempatan untuk mengajukan Proposal Baru Penelitian Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dan Pra Proposal Baru Penelitian Riset Andalan Perguruan Tinggi dan Industri (RAPID) tahun 2013 yang akan didanai Tahun Anggaran 2014.

 

Ketentuan pengusulan proposal tersebut adalah sebagai berikut :

 

  1. Dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS sesuai ketentuan Buku Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IX pada laman http://simlitabmas.dikti.go.id.
  2. Tahap pendaftaran (mengisi form pendaftaran dan dikirim ke ian@lppm.itb.ac.id) dan pengunggahan proposal secara online (dilakukan oleh pihak dari Peneliti yang bersangkutan setelah didaftarkan) dilaksanakan mulai tanggal 16 Oktober s.d 16 Desember 2013.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon bantuannya untuk menginformasikan pengumuman ini kepada para dosen/peneliti di Lingkungan Fakultas/Sekolah. Perlu diketahui bahwa pendaftaran pengusul proposal dikhususkan untuk Dosen di lingkungan Institut Teknologi Bandung.

 

Download:
Panduan DIKTI Edisi IX : Panduan DIKTI Edisi 9
Form Pendaftaran Usulan Program Penelitian DIKTI 2014 : Form Pendaftaran Usulan