Enter your keyword

Hasil Seleksi Proposal Program The Asahi Glass Foundation 2015

Hasil Seleksi Proposal Program The Asahi Glass Foundation 2015

Hasil Seleksi Proposal Program The Asahi Glass Foundation 2015

Menindaklanjuti surat Sekretaris LPPM Bidang Penelitian nomor : 3695/I1.B04/LL/2014 tanggal 16 Juli 2014 perihal Call for Proposal The Asahi Glass Foundation, bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil persetujuan dari The Asahi Glass Foundation, proposal yang diusulkan melalui Program The Asahi Glass Foundation telah disetujui untuk didanai sebesar :

 

Rp. 53.015.000,-
(Lima Puluh Tiga Juta Lima Belas Ribu Rupiah)

 

Proses pencairan dana Program The Asahi Glass Foundation akan dilakukan melalui fakultas/sekolah masing-masing Penyusunan rencana anggaran dan biaya (RAB) harus memenuhi ketentuan Standard Biaya Masukan Menteri Keuangan Tahun 2015.

 

LPPM ITB akan melakukan verifikasi terhadap rencana anggaran dan biaya (RAB) untuk kegiatan Program The Asahi Glass Foundation. Oleh karena itu, mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyusun RAB sesuai dengan format yang telah ditentukan. Format RAB dapat dilihat melalui website LPPM. RAB yang telah disusun mohon disampaikan ke LPPM dalam bentuk soft copy melalui email edi@lppm.itb.ac.id paling lambat tanggal 12 Juni 2015.

 

Download:
Penerima Asahi 2015