Enter your keyword

Pengumuman Penerima Hibah Program Riset Pengembangan IPTEK 2015

Pengumuman Penerima Hibah Program Riset Pengembangan IPTEK 2015

Pengumuman Penerima Hibah Program Riset Pengembangan IPTEK 2015

Menindaklanjuti surat Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan tinggi nomor: 1238/E5.1/PE/2014, perihal penerima penugasan Riset Pengembangan IPTEK Tahun 2015, bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil tahapan seleksi proposal Riset Pengembangan IPTEKS oleh tim Reviewer DIKTI telah disetujui untuk didanai.

 

Proses pencairan dana Program Riset Pengembangan IPTEKS DIKTI 2015 akan dilakukan melalui Fakultas masing-masing. Penyusunan rencana anggaran dan biaya (RAB) harus memenuhi ketentuan Standard Biaya Masukan Menteri Keuangan Tahun 2015.

 

LPPM ITB akan melakukan verifikasi terhadap rencana anggaran dan biaya (RAB) untuk kegiatan Program Riset Pengembangan IPTEKS DIKTI 2015. Oleh karena itu, mohon bantuan Bapak untuk menyusun RAB sesuai dengan format yang telah ditentukan. Format RAB dapat dilihat melalui website LPPM. RAB yang telah disusun mohon disampaikan ke LPPM dalam bentuk soft copy melalui email edi@lppm.itb.ac.id paling lambat tanggal 28 Juli 2015.

 

Berikut daftar penerima Hibah Program Riset Pengembangan IPTEK 2015 :

  1. Dr.Ing. Zulfiadi Zulhan, ST., MT. – KK Teknik Metalurgi FTTM
  2. Prof. Sri Widiyantoro, MSc. Ph.D – KK Geofisika Global FTTM
  3. Dr. Ir. Tatacipta Dirgantara, MT. – KK Struktur Ringan FTMD
  4. Rianto Adhy Sasongko, ST., MSc., Ph.D – KK Fisika Terbang FTMD