Enter your keyword

2nd International Art Creativity & Engineering Exhibition (I + Aceh 2016)

2nd International Art Creativity & Engineering Exhibition (I + Aceh 2016)

2nd International Art Creativity & Engineering Exhibition (I + Aceh 2016)

Dalam rangka meningkatkan minat Siswa, Mahasiswa dan Dosen dalam bidang pengembangan sains dan teknologi, Universitas Ubudiyah Indonesia akan kembali menyelenggarakan kegiatan Inovasi International yaitu 2nd I+ACEH 2016 (International Art Creativity & Engineering Exhibition) yang merupakan agenda rutin Universitas Ubudiyah Indonesia setiap tahunnya. Kegiatan ini telah diakui oleh organisasi invention dunia yaitu World Invention Intellectual Property Associations (WIPA) sehinga keikutsertaan diajang ini dapat meningkatkan prestasi intemasional bagi sekolah dan siswa/i Aceh. Pada tahun sebelumnya kegiatan ini telah dilaksanakan dan diikuti oleh 109 Tim dari Indonesia, Malaysia, Korea, Canada dan Amerika.

 

Tahun 2016 Kegiatan International inovasi ini dibagi dalam 4 (empat) katagori kompetisi yaitu “Telco, BioTech, Environment, Technology” dan akan diikuti oleh peserta dari Indonesia, Korea, Malaysia, Thailand, Filipina, Bangladesh, Rumania, Jepang, Taiwan dan Canada. (Informasi lebih lengkap terdapat pada brosur terlampir)

 

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Rabu 20 Juli s/d Kamis 21 Juli 2016
Tempat : Universitas Ubudiyah Indonesia
Pukul : 08.00 S/d 18.00 WIB

 

Sehubungan dengan hal diatas, kami dengan hormat memohon kepada Bapak untuk dapat membantu mensosialisasikan kegiatan ini pada mahasiswa dan website resmi Universitas serta mengirimkan peserta untuk berpartisipasi.

 

Informasi lebih lanjut tentang 2nd I+ACEH 2016 dapat mengunjungi media informasi berikut:
Panitia 2nd I+ACEH 2016
Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI)
Jl. Alue Naga Tibang, Kota Banda Aceh, Indonesia
Websites : www.iplusaceh.uui.ac.id
Email : iplusaceh@uui.ac.id
HP : 085214000823,085297802035

 

Download :
Brosur