Enter your keyword

Penawaran Proposal Program Penelitian Luar Negeri 2017

Penawaran Proposal Program Penelitian Luar Negeri 2017

Penawaran Proposal Program Penelitian Luar Negeri 2017

Dalam rangka meningkatkan jumlah kerjasama penelitian dengan perguruan tinggi di luar Negeri dan meningkatkan jumlah publikasi internasional ITB, tahun 2017 ini LPPM ITB melalui Tim Pemeringkatan Universitas menawarkan Program Penelitian Luar Negeri.

 

Program ditujukan untuk membiayai kegiatan penelitian para dosen ITB di perguruan tinggi di luar negeri yang telah memiliki MOU dengan ITB. Kegiatan dilaksanakan dalam rentang waktu minimal 1 bulan dan maksimal 2 bulan serta dituntut untuk menghasilkan joint publication.

 

Perlu kami informasikan bahwa masing-masing fakultas/sekolah hanya dapat mengusulkan maksimum 5 proposal kegiatan. Proposal disubmit secara online melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id/) paling lambat tanggal 28 Februari 2017 pukul 17.00.

 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyebarluaskan informasi tersebut di lingkungan fakultas/sekolah masing – masing dan melakukan seleksi internal untuk menentukan pengusulan proposal.

 

Download :
Panduan Program Penelitian Luar Negeri