Enter your keyword

Seminar Nasional Sistem, Instrumentasi, dan Kontrol (SIK) 2017

Seminar Nasional Sistem, Instrumentasi, dan Kontrol (SIK) 2017

Seminar Nasional Sistem, Instrumentasi, dan Kontrol (SIK) 2017

Kelompok Keahlian Instrumentasi dan Kontrol, Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Bandung menyelenggarakan Seminar Nasional Sistem Instrumentasi, dan Kontrol (SIK) 2017 yang akan diadakan di Yogyakarta, 9-10 Agustus 2017.

 

SIK 2017 ditujukan sebagai wadah untuk memudahkan pertukaran informasi dan ilmu antara praktisi professional, peneliti, maupun mahasiswa di bidang sistem, instrumentasi, dan kontrol di Indonesia dan menghadapi pasar bebas ASEAN dan perubahan trend teknologi Sistem instrumentasi dan kontrol secara global.

 

Konsep baru untuk penyelenggaraan seminar nasional SIK 2017 adalah dalam penyelenggaraannya akan dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan The 5th International Conference on Instrumentation, Control, and Automation (ICA 2017).

 

Seluruh makalah ilmiah yang dipresentasikan pada SIK 2017 akan diterbitkan dalam Prosiding Seminar Nasional Sistem Instrumentasi dan Kontrol 2017 berkolaborasi dengan Jurnal Otomasi, Kontrol, dan Instrumentasi (JOKI) yang terdaftar ISBN.

 

SIK 2017 mengundang peneliti di perguruan tinggi, pusat penelitian dan pengembangan, lembaga penelitian, Industri dan mahasiswa untuk mengirimkan makalah hasil penelitian, kajian dan studi dengan topik yang menjadi fokus pada SIK 2017. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka link web SIK 2017.

 

Link Website SIK 2017: http://sik-itb.org/

 

Atas perhatiannya kami terima ucapkan terimakasih.