Permintaan Laporan Akhir Program Insentif KMRT 2011
Menindaklanjuti Surat Asisten Deputi Relevansi Program Riptek Kementerian Riset dan Teknologi nomor: 107/AD-RPR/D-RPI/IX/2011 tanggal 19 September 2011 perihal evaluasi Insentif Riset Tahun 2011 serta merujuk Perjanjian Kerjasama Pelaksanaan Program Insentif Kementerian Negara Riptek dan Teknologi Tahun 2011, bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa persyaratan pencairan dana Tahap III Program Insentif diantaranya adalah Laporan Akhir pelaksanaan kegiatan.
Sehubungan dengan hal di atas, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu mengingatkan para peneliti untuk menyampaikan Laporan akhir yang dilengkapi Summary report sebanyak 3 (tiga) rangkap dan Laporan ringkas hasil litbang sesuai PP20 sebanyak 1 (satu) rangkap sesuai dengan format yang dapat diperoleh di bawah ini.
Selain itu, kami mohon masing-masing fakultas/sekolah untuk menyiapkan Laporan Penggunaan Dana Tahap II dan Daftar Pengadaan Peralatan sesuai dengan proses pencairan dana yang telah dilakukan melalui fakultas/sekolah masing-masing.
Laporan-laporan tersebut mohon dapat dikirimkan ke LPPM ITB dalam bentuk hard file dan soft file paling lambat tanggal 17 Oktober 2011 pukul 15.00 wib.
Format Laporan Akhir: format-lap-akhir
Form Hasil Litbang: Form Hasil Litbang
Form Pembelian Alat dan Laporan Keluaran: form utk peneliti
Format Laporan Penggunaan Dana: LPD-ristek