Enter your keyword

Permintaan Laporan Akhir Skema PMDSU Batch 3 Program Penelitian Kemenristekdikti 2018

Permintaan Laporan Akhir Skema PMDSU Batch 3 Program Penelitian Kemenristekdikti 2018

Permintaan Laporan Akhir Skema PMDSU Batch 3 Program Penelitian Kemenristekdikti 2018

Dengan ini kami informasikan bahwa sesuai ketentuan pada surat pelaksanaan kontrak Penelitian Pendidikan Magister Menuju Doktor Untuk Sarjana Unggul Tahun 2018, setiap peneliti diharuskan menyampaikan laporan hasil penelitian kepada masyarakat tahun 2018 dan berkewajiban mengunggah Laporan Akhir melalui simlitabmas.

 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk melengkapi dan mengunggah ke simlitabmas :

  1. Laporan Akhir
  2. Catatan Harian 100%
  3. Surat Pernyataan Tanggungjawab Belanja (SPTB) 100% sesuai dengan Realisasi Dana

 

Perlu kami informasikan bahwa keterlambatan waktu dalam mengisi/mengunggah dokumen tersebut akan dikenakan sanksi administratif berupa penghentian penelitian sebagaimana tersebut pada pasal 7 ayat (2), yang terdapat dalam Surat Pelaksanaan Kontrak Penelitian Pendidikan Magister Menuju Doktor Untuk Sarjana Unggul Tahun 2018.

 

Format dan panduan unggah dokumen dapat diperoleh melalui website LPPM (www.lppm.itb.ac.id), dan diunggah secara on-line ke SIMLITABMAS (http://simlitabmas.ristekdikti.go.id). Batas akhir pemasukan laporan akhir dan dokumen lainnya adalah tanggal 30 November 2018.

 

Download :
Penerima Dana PMDSU Batch 3 Tahun 2018
Format Laporan Akhir Penelitian dan Pengabdian Kemenristekdikti 2018
Panduan Pengisian SPTB 100% – PMDSU Batch 3