Enter your keyword

Permintaan Laporan Kemajuan Pelaksanaan Program Penelitian Kerjasama Antar Lembaga dan Perguruan Tinggi

Permintaan Laporan Kemajuan Pelaksanaan Program Penelitian Kerjasama Antar Lembaga dan Perguruan Tinggi

Merujuk Pasal 2 ayat 2 point b Surat Perjanjian Penugasan Dalam Rangka Pelaksanaan Program Penelitian Kerjasama Antar Lembaga dan Perguruan Tinggi Bagi Dosen Tahun Anggaran 2012 antara Direktorat Penelitian dan Pengababdian kepada Masyarakat DIKTI dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Institut Tekonologi Bandung Nomor 312/SP2H/PL/Dit.Litabmas/IX/2012 tanggal 10 September 2012, bahwa persyaratan pencairan dana tahap II adalah Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penugasan Penelitian dan Laporan Penggunaan Dana Tahap I (70%).

 

Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon kesedian Bapak/Ibu mengingatkan para peneliti untuk menyampaikan Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penelitian tersebut di atas sesuai dengan format yang telah ditentukan.

 

Selain itu, dimohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyampaikan Laporan Penggunaan Dana Tahap I berdasarkan proses pencairan dana yang telah dilakukan melalui fakultas/sekolah masing – masing sesuai dengan format yang telah ditentukan. Format Laporan Kemajuan dan Laporan Penggunaan dana dapat diperoleh melalui website LPPM (www.lppm.itb.ac.id).

 

Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penelitian mohon diunggah (upload) secara on-line melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id). Sedangkan Laporan Penggunaan Dana Tahap I mohon dikirimkan ke LPPM ITB sebanyak 1 hard copy dan soft copy dikirimkan melalui email lppm@lppm.itb.ac.id. Batas akhir pemasukan laporan kemajuan dan laporan penggunaan dana adalah tanggal 23 Nopember 2012 jam 16.00 WIB.

 

Format Self Evaluation Progress Report: Self Evaluation Progress Report_DIPA DIKTI 2012
Format Laporan Penggunaan Dana: LPD-1 Tahap 1