Permintaan Laporan Kemajuan Program Dikti DIPA ITB 2012
Merujuk Pasal 4 mengenai Cara Pembayaran Perjanjian Pelaksanaan Penelitian dana DIPA ITB (Program Desentralisasi 2012, Program Hibah Bersaing Lanjutan, Program Hibah Pascasarjana Lanjutan dan Program Rapid Lanjutan) antara Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Barang dan Jasa ITB (PPK) dan Dekan Fakultas/Sekolah, bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa persyaratan pencairan dana tahap II adalah Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penelitian dan Laporan Penggunaan Dana Tahap I (30%).
Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesedian para peneliti untuk menyampaikan Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penelitian tersebut di atas sesuai dengan format yang telah ditentukan.
Selain itu, masing-masing Fakultas/Sekolah untuk menyampaikan Laporan Penggunaan Dana Tahap I berdasarkan proses pencairan dana yang telah dilakukan melalui fakultas/sekolah masing – masing sesuai dengan format yang telah ditentukan. Format Laporan Kemajuan dan Laporan Penggunaan dana dapat diperoleh di bawah ini.
Laporan Kemajuan Pelaksanaan Penelitian mohon diunggah (upload) secara on-line melalui Sistem Pengelolaan Program Penelitian (http://research.itb.ac.id). Sedangkan Laporan Penggunaan Dana Tahap I mohon dikirimkan ke LPPM ITB sebanyak 1 hard copy dan soft copy dikirimkan melalui email lppm@lppm.itb.ac.id. Batas akhir pemasukan laporan kemajuan dan laporan penggunaan dana adalah tanggal 22 Juni 2012.
Format laporan kemajuan: Self Evaluation Progress Report_DIPA ITB 2012
Format laporan penggunaan dana: LPD-1 Tahap 1