Enter your keyword

Permintaan Laporan Penggunaan Dana

Permintaan Laporan Penggunaan Dana

Merujuk Surat Perjanjian Penugasan Dalam Rangka Pelaksanaan Program Penelitian Strategis Nasional, Hibah Kompetensi, RAPID serta Kerjasama Luar Negeri dan Publikasi Internasional antara Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dengan Kantor Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi/LPPM ITB, dengan ini kami sampaikan bahwa persyaratan pencairan dana tahap II adalah Berita Acara Serah Terima Laporan Kemajuan, Berita Acara Serah Terima Laporan Penggunaan Keuangan dan Laporan Penggunaan Dana Tahap I (70%).

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesedian Bapak/Ibu dapat menyampaikan Laporan Penggunaan Dana Tahap I berdasarkan proses pencairan dana yang telah dilakukan melalui Fakultas/Sekolah masing – masing sesuai dengan format yang telah ditentukan. Format Laporan Penggunaan dana dapat diperoleh di bawah ini.

Laporan Penggunaan Dana disampaikan sebanyak 1 hard copy dan soft copy dalam bentuk CD atau dikirimkan melalui email rika@lppm.itb.ac.id atau iis@lppm.itb.ac.id.

Selain itu kami informasikan bahwa Berita Acara Serah Terima Laporan Kemajuan dan Berita Acara Serah Terima Laporan Penggunaan Keuangan yang harus ditandatangani oleh Ketua Peneliti telah dikirimkan ke fakultas/sekolah masing – masing.

Laporan Penggunaan Dana, Berita Acara Serah Terima Laporan Kemajuan dan Berita Acara Serah Terima Laporan Penggunaan Keuangan mohon disampaikan kembali ke LPPM paling lambat tanggal 20 Oktober 2011.

Format Laporan Penggunaan Dana: format LPD.Diknas