Enter your keyword

Pameran Poster Program Riset ITB, Pengabdian kepada Masyarakat ITB dan Program P3MI 2017

Pameran Poster Program Riset ITB, Pengabdian kepada Masyarakat ITB dan Program P3MI 2017

Pameran Poster Program Riset ITB, Pengabdian kepada Masyarakat ITB dan Program P3MI 2017

Bersama surat ini  kami sampaikan bahwa dalam rangka monitoring dan evaluasi hasil Program Riset ITB,  Program Pengabdian kepada Masyarakat ITB, Program Riset Unggulan ITB, dan Program P3MI Tahun 2017, LPPM ITB akan menyelenggarakan Pameran Poster dan Produk Program Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Inovasi.

 

Pameran Poster dan Produk Program Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Inovasi Tahun 2017 akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis-Jum’at, 18 – 19 Januari 2018
Waktu : 08.00 – 16.30 WIB
Pembukaan hari Kamis 18 Januari 2018 pukul 13.00
Tempat : Aula Barat dan Aula Timur ITB
Jl. Ganesha No. 10 Bandung

 

Pameran poster dan produk P3MI dikoordinir oleh masing-masing Fakultas/Sekolah. Sedangkan Pameran Poster Riset ITB, Pengabdian kepada Masyarakat ITB dan Program Riset Unggulan ITB akan dikoordinir oleh LPPM. Para pelaksana dimohon untuk menampilkan poster dan produk sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan (terlampir). Selain itu, para pelaksana dimohon untuk hadir pada kegiatan poster session sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

 

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesediaan Para Dekan Fakultas/Sekolah untuk menginformasikan kepada para pelaksana kegiatan Program Riset ITB,  Program Pengabdian kepada Masyarakat ITB, dan Program P3MI Tahun 2017 di lingkungan Fakultas/Sekolah masing-masing.

 

Download :

Pameran Poster dan P3MI [REVISI]
Daftar Poster Program Riset ITB 2017
Daftar Poster Program Pengabdian kepada masyarakat ITB 2017
Daftar Poster Program Riset Unggulan ITB 2017
Denah Pameran Aula Barat